Selasa, 27 Desember 2011

Polsek Jatinangor Siaga Penuh

JATINANGOR,Setelah pengamanan Natal di sejumlah tempat di wilayah hukum Polsek Jatinangor, sejumlah petugas Polsek Jatinangor kini fokus dan siaga penuh dalam pengamanan Tahun Baru. Sebelumnya pengamanan Natal, misalnya di gereja lingkungan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), tergolong kondusif.

Demikian disampaikan Kapolres Sumedang, AKBP Arman Achdiat melalui Kapolsek Jatinangor, Kompol Nana Sumarna kepada wartawan di sela-sela pemantauan Operasi Lilin tahun 2011 di pos gatur Unpad, Jatinangor, Senin (26/12).

Menurut Kompol Nana, menjelang Natal, anggotanya telah melakukan sterilisasi di sejumlah gereja dengan mempergunakan metal detector. Natal dapat diikuti secara khidmat dan lancar tanpa ganguan berarti. Meski demikian, petugas tetap melaksanakan pengamanan hingga Tahun Baru.

Nana menyatakan, kawasan Jatinangor termasuk salah satu tempat strategis di Kab. Sumedang untuk mengisi pergantian tahun. Selain Kota Sumedang, kawasan Jatinangor menjadi pilihan tersendiri warga untuk merayakan pergantian tahun.

"Kita berharap para petugas dapat melaksanakan pengamanan hingga menjelang akhir kegiatan Operasi Lilin tanpa hambatan berarti. Kami pun meminta sejumlah pihak, terutama masyarakat Jatinangor agar turut serta dalam menjaga keamanan pergantian tahun," katanya.

Selain itu, lanjut Nana, pihaknya tidak mau kecolongan pada malam pergantian tahun. Jajaran Polsek jatinangor telah siaga penuh dalam mengamankannya.

0 komentar:

Poskan Komentar