Jumat, 23 Desember 2011

PNS Setda Sumedang Mulai Sibuk Mengepak Barang

SUMEDANG, (PRLM).- Para pegawai di sejumlah bagian lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kab. Sumedang, dalam beberapa hari terakhir mulai sibuk mengepak barang di ruang kerjanya masing-masing. Kesibukan di sela waktu kerja, dilakukan mereka menyusul adanya rencana perpindahan kantor Bupati dan Setda Sumedang ke gedung baru Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kab. Sumedang pekan depan.
"Ini, persiapan saja, supaya nanti tidak tinggal diangkut ke IPP dan tidak sampai ada dokumen pekerjaan yang tertinggal atau hilang," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Setda Sumedang H. Tono Martono Setiawan yang sedang mengawasi pengepakan barang di ruang kantornya, Jumat (23/12).
Aktivitas pengepakan barang dan dokumen seperti di Bagian Humas, dalam beberapa hari terakhir juga sudah dilakukan para pegawai di ruang ruang kerja para asisten dan bagian lainnya. Barang-barang dan dokumen yang sudah di pak terbungkus karung, dus, dan bundelan itu, sebagian besar sudah ditumpuk di sudut-sudut ruangan kantor, siap diangkut.
Namun, sejauh ini persiapan pindah kantor itu tidak sampai mengganggu rutinitas kerja para pegawai. Malahan sarana mebelair serta perangkat pendukung kerja pegawai di setiap ruangan, seperti komputer dan mesin tik, belum ada yang digeser dari tempatnya dan masih dipergunakan aktif oleh para pegawai.
Kepala Bagian Umum Setda Sumedang Ari Kusnadi, ditemui "PRLM" Jumat (23/12) siang, menyebutkan, pemindahan mebelair, dokumen, dan seluruh perangkat pendukung kerja dari setiap ruangan di lingkup Setda Sumedang akan dilakukan sesuai rencana pada tanggal 29 Desember pekan depan. Termasuk memindahkan barang-barang dan perangkat pendukung kerja bupati, wakil bupati, dan sekretaris daerah (sekda).

0 komentar:

Poskan Komentar