Senin, 12 Desember 2011

Don Siap Menjadi Calon Gubernur Jabar

Bupati Don Murdono mengaku siap maju untuk berpindah kantor ke Gedung Sate menjadi calon gubernur pada pemilihan gubernur 2013. Don sudah dua periode menjadi Bupati Sumedang dan menjadi salah satu kandidat calon gubernur yang disodorkan DPP PDI Perjuangan bersama tiga bupati lainnya.
 
“Kalau menjadi amanat partai, sebagai kader saya siap, mangga-mangga saja,” kata Don saat dihubungi melalui telepon, Minggu (11/12).
 
Don mengaku saat Musyawarah Rencana Kerja (Musrenja) 2012 DPC PDI perjuangan Sumedang di Jatinangor, salah seorang fungsionari DPP PDI Perjuangan menyarankan maju untuk menjadi calon gubernur. “Maju untuk menjadi calon gubernur itu saran dari fungsionaris DPP,” katanya.
Saat Musrenja DPC PDI Perjuangan di Jatinangor akhir pekan lalu, ketua DPP dan juga anggota DPR RI asal daerah pemilihan Sumedang, Maruarar Sirait melontarkan Don sebagai calon gubernur.
“Penampilan oke, ditanya soal duit, kayaknya duitnya juga gak berseri. Jadi kalau Don diusung sebagai calon gubernur Jabar  akan sangat diperhitungkan dalam pemilukada Jawa Barat,” kata Maruarar.
 
Don yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Sumedang ini mengaku ia menyerahkan keputusan kepada partai. “Saya mengikuti mekanisme di partai saja. Tapi kalau partai menugaskan, saya siap maju menjadi calon gubernur,” katanya

0 komentar:

Poskan Komentar