Senin, 21 November 2011

Space Untuk Iklan dan Branding Produk

Space Untuk Iklan dan Branding Produk

Desa Cikeruh adalah desa yang berada di koridor kota kecamatan Jatinangor, yang sebagian besar pendapatan asli Desabya berasal dari perdagangan dan Jasa. Dan perlu diketahui bahwa Desa Cikeruh memiliki kawasan perdagangan dan bisnis yang terintegrasi dan sambung menyambung dengan dengan desa tetangga. Dimulai dari sebelah barat berbatasan dengan desa Sayang terdapat kampus ikopin dan pusat perbelanjaan Griya Supermarket yang merupakan pasar potensial, dan kemudian desa Cikeruh juga mempunyai kawasan Jatinangor Town Square dan kampung geulis serta terdapatnya kampus Unpad yang notabene selalu ada dinamisasi pertumbuhan penduduk baik itu berasal dari mahasiswa maupun dari penduduk yang sengaja datang untuk berbisnis, dan bahkan Desa Cikeruh sendiri saat ini memiliki sekitar 400 kost-an dan pondokan tentunya hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengusaha untuk menginvestasikan dananya di Desa Cikeruh.
Terlepas dari semua itu, bahwa untuk menambah pendapatan asli desanya Desa Cikeruh kini menata lahan pemakaman untuk dijadikan PADes salah satunya dengan menarik iuaran untuk pelayanan dan pemeliharaan pemakaman. Dari dana iuran tersebut saat ini kami telah bisa melakukan pembentengan kompleks TPU tersebut dan bahkan kami telah bisa membeli tiga unit mesin potong rumput dan bisa membangun sekretariat LPP (lembaga Pengelola Pemakaman) dan juga bahkan kami bisa membuka lapangan pekerjaan dari hal tersebut. Namun demikian, dengan adanya perubahan-perubahan yang kami lakukan sebagai program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat tersebut adakalanya kami juga mengalami kekurangan dari sana sini. Dengan melihat hal tersebut, dari dana yang terkumpul saat ini kami sudah bisa melakukan pengecatan terhadap benteng tersebut, perlu diketahui bahwa benteng tersebut terbentang sepanjang jalan Kol. Ahmad Syam sepanjang 100 M dan merupakan jalur hidup karena merupakan jalan penghubung antara jalan Bandung-Sumedang dengan jalan Bandung-Garut dan selalu dajadikan jalur alternatif bila salah satu jalan tersebut mengalami kemacetan.
Kembali pada pokok permasalahan, untuk meningkatkan PADes kami berniat kepada perusahaan atau lembaga usaha yang ingin memamerkan produknya bisa memakai space tembok atau benteng sepanjang 100 m tersebut dijadikan media pemasaran produk, mengingat tembok tersebut berada di jalur jalan kabupaten.
Dan apabila berminat silahkan bisa menghubungi Telp. 022-7782330 atau handphone 081394744444 (Rahmat), 085624591031 (Deni), 081572673700 (M Subardi), 081809661972 (Dadan) , e-mail : deni251081@gmail.com . Dan apabila berminat maka ketentuan dan prosedur akan ditentukan kemudian.

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket

0 komentar:

Poskan Komentar