Selasa, 06 Desember 2011

Traktor ini merupakan bantuan yang diperoleh dari Dinas Pertanian Kab. Sumedang yang diberikan kepada Gapoktan Tani Makmur Desa Cikeruh, yang mana Gapoktan tersebut yang diketuai oleh R. Yayat Ruhiyat mengajukan proposal bantuan traktor dalam rangka peningkatan produksi panen lahan pertanian yang ada di Desa Cikeruh, walaupun secara umum bahwa lahan pertanian yang ada di Desa Cikeruh hanya tinggal 35 Ha, dan proposal yang diajukan pada tahun 2010 lalu alhamdulilah dapat terealisasi pada tahun ini, dan mudah-mudahan pada tahun-tahun yang akan datang Desa Cikeruh dapat menerima bantuan lainnya dalam hal untuk peningkatan hasil panen produk pertanian Desa Cikeruh.
Berfoto : Kepala Desa Bpk. Rachmat memegang traktor bersama Asep Somantri BPD Desa Cikeruh Bpk Udin Syamsudin LPM Desa Cikeruh dibelakang memakai kacamata R. Yayat Ruhiyat Ketua Gapoktan Tani Makmur
Bantuan yang diterima pada tanggal 30 Nopember tersebut saat ini belum dioperasikan atau digunakan, karena ada hal-hal yang sifatnya administratif baru selesai pada hari ini tanggal 06 Desember 2011. Dan kemudian traktor bantuan ini nantinya akan digunakan secara bergilir oleh dua Kelompok Tani (POKTAN) yaitu Kelompok Lumbungsari yang ada di Dusun III Cikeruh dan Poktan Gajah Dusun II Ciawi Desa Cikeruh Jatinangor.

0 komentar:

Poskan Komentar